Waspada Bahaya Darah Kental Pada Ibu Hamil

Waspada Bahaya Darah Kental Pada Ibu Hamil,- Pentingnya memeriksakan kesehatan sebelum merencanakan kehamilan adalah salah satunya cara untuk mendeteksi darah kental yang menyebabkan wanita sering sulit hamil. Darah kental yaitu kondisi darah yang kekurangan cairan sehingga mengakibatkan sel yang menempel satu sama lainnya. Pada wanita, hal ini dapat berdampak buruk pada kehamilan dan menyebabkan keguguran secara berulang.

Kelainan darah kental ini memiliki risiko yang cukup buruk untuk ibu hamil karena darah yang mengental akan mengakibatkan pasokan oksigen serta nutrisi yang diperlukan oleh janin untuk kelangsungan hidupnya menjadi keguguran dan tidak diharapkan lagi. Darah yang kental bisa menyebabkan beberapa gangguan, seperti migrain, gangguan ginjal, penyumbatan paru-paru, hingga serangan jantung.

Tingginya kadar Anticardiolipin Antibody (ACA) mengakibatkan darah kental atau dalam istilah medis Antiphospholid Syndrome (APS). Kadar Anticardiolipin Antibody merupakan darah yang menyebabkan reaksi dalam bentuk pengaruh pada kekebalan yang mengakibatkan adanya gangguan protein di dalam darah menjadi lebih kental. Dalam kasus kehamilan dengan kadar Anticardiolipin Antibody yang tinggi mengakibatkan janin yang ada dianggap sebagai benda asing yang membuat reaksi dalam meningkatkan kekebalan darah kental pada ibu hamil.

Perempuan muda pada usia 18-45 tahun lebih rentan mengalami gangguan darah yaitu kekentalan darah yang disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat dan juga stress yang tinggi. Kondisi darah mengental tentu harus dihindari dan harus dicegah sejak dini . Kadang kita tidak menyadari aktifitas pekerjaan yang monoton membuat tubuh tidak sering bergerak. Padahal, dengan tubuh sering beraktifitas merupakan salah satu cara yang tepat untuk melancarkan peredaran darah. Akan tetapi, pekerjaan yang hanya duduk dan konsentrasi tinggi membuat darah tidak lancar mengalir ke seluruh tubuh. Penyebab darah kental secara tidak langsung dipengaruhi oleh pola hidup yang tidak sehat.

Calon ibu dapat melahirkan dengan normal jika tidak ada keluhan lain. Namun tim medis harus tetap mewaspadai terhadap kemungkinan terjadinya pembekuan darah saat proses persalinan  berlangsung. Meski demikian ibu hamil dengan darah kental tidak akan menyebabkan bayi lahir cacat. Sehingga dengan cepat bisa dilakukan tindakan bedah caesar sebagai pertimbangan alasan kesalamatan nyawa ibu dan bayinya. Jika tidak dilakukan pengobatan yang tepat, ibu bisa kehilangan pendengaran, penglihatan berkurang, mengalami stroke, janin tidak berkembng, mengalami pengecilan, dan mengalami keguguran.

Cara Mencegah Darah Kental

Untuk mencegah terjadinya pengentalan darah, Anda dapat melakukan hal berikut ini:

  • Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari
  • Mengatur pola hidup sehat
  • Olahraga teratur
  • Hindari stress
  • Hindari zat besi
  • Hangatkan tubuh
  • Mengkonsumsi vitamin K

Itulah informasi tentang waspada bahaya darah kental pada ibu hamil. Namun jika Anda sudah terkena darah kental sebaiknya jangan dibiarkan dan harus segera diobati dengan obat darah kental alami yang tidak menimbulkan efek samping.

Kami rekomendasikan Obat darah kental alami yakni QnC Jelly Gamat untuk mengencerkan darah kental. Aman untuk ibu hamil, menyusui, dan anak-anak. QnC Jelly Gamat merupakan obat yang di rekomendasikan para ahli dunia karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan terbaik yaitu Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. DIJAMIN 100% HALAL.

Waspada Bahaya Darah Kental Pada Ibu Hamil

Untuk Pemesanan, ketikan sms dengan format berikut ini:

QBU-DK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Informasi lebih lengkap KLIK >> Obat Darah Kental

Salam Sehat…

Waspada Bahaya Darah Kental Pada Ibu Hamil